Kamis, 01 Desember 2011

Tips Meningkatkan Trafik Blog Dari Judul Posting -new!

Judul artikel atau posting memiliki peranan yang sangat penting dalam meningkatkan trafik pengunjung ke blog kita. Pemilihan keyword yang salah tentu akan sangat merugikan kita, karna informasi yang ingin kita berikan ternyata tidak tepat sasaran.
Berikut ini beberapa teknik memilih judul artikel sehingga nantinya artikel yang kita tulis akan bisa membantu meningkatkan trafik ke blog kita.

Menggunakan Google Keyword Tool
Google Keyword Tool merupakan tool yang bisa kita gunakan untuk mengecek seberapa sering suatu kata atau kalimat di cari oleh para peselancar dunia maya. Dengan mengetahui rating dari kata-kata atau kalimat tersebut, akan bisa menjadi pertimbangan kita untuk meilih kata-kata yang nantinya akan kita jadikan sebagi judul artikel kita. Untuk selengkapnya, artikelnya pernah saya tulis di sini.

Judul poting usahakan kurang dari 60 huruf.
Judul artikel yang pendek lebih di utamakan oleh mesin pencari dibandingkan dengan judul artikel yang panjang, meskipun topik dari kedua judul tersebut adalah persis sama. Jadi usahakan memilih judul artikel yang kurang dari 60 huruf.


Gunakan penegeasan di akhir judul.
Seruan atau penegeasan di akhir judul artikel konon disukai oleh mesin pencari, seperti judul artikel yang sedang anda baca ini, "-new!", "hot", [lengkap]" dsb.



Judul harus sesuai dengang isi posting.
Tidak sedikit sebuah judul tidak mencerminkan isi dari sebuah posting, karna ingin menarik perhatian terkadang rekan-rekan blogger banyak yang menggunakan judul bom bastis.

Penegasan point dalam judul
mungkin anda pernah melihat judul artikel sperti berikut, 10 langkah menyempurnakan blog, 25 template terbaik, 10 cara terampuh bla...bla
judul seperti ini, lebih di sukai oleh mesin pencari.

Oke sekian dulu, semoga artikel ini bisa bermanfaat.
Masukkan email anda pada form di bawah berikut, untuk mendapatkan tips blog terbaru dari saya.
Enter your email address:


Delivered by FeedBurner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar