Minggu, 07 Juli 2013

Kulit Kencang Dengan Suhu Dingin






Dr Preema Vig, Direktur Medis dari Beyond MediSpa di Harvey Nichols. "Bila digunakan dengan cara yang benar melalui teknologi dan metode yang tepat, akan terlihat manfaatnya dalam pengurangan lemak dan pengencangan kulit." jelasnya.
Dengan melakukan prosedur perawatan yang hanya memakan waktu 20 menit ini, sudah melibatkan nitrogen cair yang disalurkan ke saraf untuk mengendalikan otot-otot agar menghilangkan keriputnya.
"Nitrogen cair tersebut gunanya membekukan saraf tertentu pada dahi dan alis," kata Dr Yannis Alexandrides, ahli bedah plastik Harley Street.
"Hal ini, sama saja dengan melakukan hibernasi sementara pada saraf, sehingga membuat otot-otot lebih rileks dan keriput pun akan menghilang. Berbeda dengan Botox yang membutuhkan waktu empat hari untuk bekerja, memang akan langsung terlihat hasilnya tapi hanya akan berlangsung selama empat bulan ke depan. Hanya berlangsung hingga empat bulan." terangnya.
Cold therapy (sebutan dari terapi yang menggunakan suhu dingin) ini juga digunakan dalam generasi baru super-powered facial. "Suhu dinginnya membuat pembuluh darah berkontraksi dan melebar, yang dapat meningkatkan pasokan oksigen dan nutrisi ke permukaan kulit, sehingga wajah akan terlihat lebih bercahaya," ujar facialist Rani Mirza,
yang telah melakukan metode ini kepada sejumlah selebriti termasuk Anna Friel, Natalie Imbruglia dan Erin O'Connor.
"Mereka menyukainya karena membuat garis wajah terlihat lebih tegas dan kulit pun terasa kencang," imbuhnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar