Rabu, 25 September 2013

Bantal Untuk Kutu Buku

Anda suka membaca buku? Keberadaan buku saat ini sudah tergantikan dengan e-book yang lebih praktis. Tetapi beberapa orang masih tetap memilih untuk membaca buku karena nyaman. Biasanya kebiasaan membaca buku ini kita lakukan malam hari saat sebelum tidur. Kesibukan yang padat di pagi hingga sore hari membuat kita lebih nyaman dan tenang membaca buku saat malam hari menjelang tidur.

Beberapa masalah muncul dari kebiasaan ini. Lampu kamar tidur yang terlalu terang atau posisi bantal yang tidak tepat menjadi beberapa masalah bagi orang yang suka membaca pada malam hari. Seorang desainer produk interior mengerti akan hal ini dan membuat sesuatu yang unik. Produk ini bisa menjadi alternatif Anda untuk mengatasi permasalahan-permasalahan tersebut.
Simon Frambach adalah seorang desainer dari Jerman. Ketika mengetahui bahwa banyak orang merasa kurang nyaman dengan masalah lampu dan bantal, dia berinisiatif menciptakan sesuatu yang praktis untuk hal ini. Simon menciptakan sebuah bantal unik yang berisi lampu sehingga bisa menyala dalam gelap.

Soft light adalah sebuah bantal unik berbahan polyurethane dan berbentuk seperti buah labu. Di dalamnya berisi lampu tidur dengan sinar yang pas dipakai penerangan untuk membaca buku. Bentuknya dibuat sedemikian rupa sehingga pas menyangga kepala kita. Soft Light membuat kombinasi yang pas antara bantal dan lampu tidur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar