Jumat, 20 September 2013

Pulau yang Terkenal Angker

Ada sebuah pulau cantik yang terletak di Samudera Atlantik. Pulau ini memiliki pantai yang indah, serta pemandangan laut yang tenang. Selain pemandangan pantainya yang cantik, pulau ini juga mempunyai kawasan hutan yang masih alami. Tetapi mengapa pulau cantik ini dinamakan pulau Iblis?


Dilansir dari gosouthamerica, pulau ini adalah salah satu pulau milik koloni Perancis. Pada masa pertengahan abad 20, pulau cantik ini ternyata digunakan untuk membuang penduduk yang membelot dari Napoleon. Jadi pulau ini digunakan sebagai tempat pembuangan penduduk pada zaman dulu.
Selain pemberontak, pulau yang terletak di Iles Du Salut ini juga menjadi tempat pengasingan bagi tahanan, pembunuh, pencuri dan kriminal kelas kakap yang lain. Pantas saja ditemukan bangunan mirip dengan sel tahanan yang masih tersisa di pulau ini.
Karena letaknya yang jauh dari Perancis, maka keadaan sel dan tahanan yang berada di sini tidak diperhatikan oleh pemerintah. Kekurangan makanan dan air bersih memperburuk keadaan. Ada beberapa kasus kanibalisme di sana. Berbagai macam penyakit dan wabah muncul yang menyebabkan tahanan banyak yang mati.
Ada alasan lain mengapa pulau ini dipilih untuk menjadi tempat tahanan. Pulau ini dikelilingi laut dengan banyak ikan hiu. Tahanan yang mencoba kabur dengan berenang akan berakhir mati dimakan oleh ikan hiu.
Banyak kisah mistis yang mengelilingi pulau ini karena masa lalu yang menyedihkan. Pulau cantik ini masih terbuka untuk siapapun yang ingin mengunjunginya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar